Weddingku
Moro Ma Doto Morotai Island

Moro Ma Doto Morotai Island

- Morotai Island, Indonesia
Highlight
Moro Ma Doto Morotai berlokasi di Pulau Morotai kepulauan Maluku yang merupakan permata tersembunyi yang jauh dari keramaian dunia yang diberkahi dengan perairan hangat samudera pasifik dan perbukitan hijau yang masih asri membuat Moro Madoto Morotai menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan..

hotel review

Resor ini berlokasi di Pulau Morotai, paling timur laut dari Kepulauan Rempah-rempah, di Kepulauan Maluku di Indonesia. Moro Ma Doto Resort adalah tujuan yang luar biasa, permata tersembunyi yang jauh dari keramaian dunia ini. Terletak di lokasi yang benar-benar unik dengan perairan hangat Samudra Pasifik di timur dan perbukitan hijau bergelombang di barat. Resor ini dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun dengan perkebunan kelapa, pohon mangga kuno dan tiga gua batu kapur yang megah. Vila pribadi beratap jerami yang dirancang arsitek terletak di antara pepohonan di lereng landai yang menghadap ke biru Samudra Pasifik. Nikmati pemandangan laut yang menakjubkan dan tak berujung serta suara angin tropis yang bermain di pepohonan, menenangkan indera. Apakah Anda sedang mencari petualangan? Datang dan bermainlah di lingkungan alami kami dan nikmati selancar, snorkeling, menyelam, memancing, dan wisata alam di Pulau Morotai yang indah.

Jika Anda mencari tempat khusus untuk menemukan diri Anda sendiri dan untuk menciptakan kenangan yang luar biasa dan tak terlupakan bersama pasangan, kami adalah tempat persembunyian yang sempurna.

Bagaimana cara menuju ke Moro Ma Doto Morotai

Dari Jakarta naik pesawat menuju Ternate, kemudian dilanjutkan dengan pesawat kecil menuju Bandara Pitu Pulau Morotai, dilanjutkan perjalanan darat sekitar 1 jam perjalanan menuju Moro Ma Doto Morotai.

Villa dan Suite

Properti kami saat ini menawarkan empat akomodasi terpisah dalam gaya vila bernama `Gapoa`. Dengan desain dan konfigurasi yang unik, vila kami menyediakan ruang tamu yang luas untuk bersantai dan melepas lelah. Pemandangan Samudra Pasifik yang tak berujung dan taman rimbun di sekitarnya memberikan ketenangan, mengatur ulang dan meremajakan tamu selama mereka tinggal di Moro Ma Doto Resort.

Tambahan terbaru kami adalah suite yang terletak di atas bukit resor. Dari kamar tidur ekstra besar, para tamu dapat menikmati pemandangan Samudra Pasifik yang tak ada habisnya dan suara angin laut yang menenangkan bermain di daun palem. Selain itu, halaman taman dan pancuran luar ruangan memberikan privasi dan ruang lebih lanjut.

Hotel Highlight

address:
Desa, Buho Buho, Morotai Tim., Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara 97772
- Morotai Island

BACK
TO TOP