Weddingku
Lelewatu Resort Sumba

Lelewatu Resort Sumba

- Sumba, Indonesia
Highlight
Lelewatu Resort berada di salah satu pulau paling indah di Dunia yaitu Pulau Sumba. Lelewatu dikelilingi oleh keindahan alam hutan hujan yang lebat serta pemandangan Samudera Hindia yang memukau dimana Lelewatu dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar resort mewah..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 14.550.000
Starting (/package net):
IDR 23.000.000
Starting (/package net):
IDR 25.030.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
0
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Ika Wahyuni  

a beautiful place ???

hotel review

Tentang Pulau Sumba

Pulau Sumba memiliki keajaiban dengan keindahan alam dan tradisinya, yang dikenal sebagai permata tersembunyi di Nusa Tenggara Timur, terletak hanya satu jam perjalanan dengan pesawat dari Bali. Dengan panjang sekitar 210 km dan lebar 80 km, itu kira-kira dua kali luas Bali.

Sumba memiliki salah satu tradisi terbaik yang dilestarikan dari zaman Perunggu di mana kuburan Megalitik raksasa dapat ditemukan di seluruh pulau. Sekitar 30% penduduk menganut agama animisme lokal yang disebut Marapu. Ini sebenarnya mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan masyarakat Sumba, mulai dari bentuk rumah hingga tarian dan musik tradisional. Dalam kepercayaan Marapu, masyarakat diawasi oleh nenek moyang mereka, sehingga mereka menjaga hubungan yang harmonis dengan anggota keluarga yang meninggal melalui upacara. Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa menangkap salah satu ritual unik ini selama Anda tinggal.

Selain budaya yang kaya, Sumba memiliki banyak sumber daya alam yang khas. Berjalan-jalanlah di sepanjang salah satu dari banyak pantai berpasir putih sempurna yang dibatasi oleh air biru atau jelajahi lanskap sabana yang luas - semua terserah Anda.

Bagaimana untuk mencapai Sumba

Untuk sampai ke pulau Sumba, tersedia penerbangan domestik dari Bali dan Kupang dengan maskapai lokal. Sumba memiliki 2 bandara dimana terdekat adalah Tambolaka Airport (TMC) yang terletak di Tambolaka - Sumba Barat Daya, kurang lebih 90 menit berkendara dari Lelewatu Resort. Bandara lainnya adalah Bandara Umbu Mehang Kunda (WGP) yang terletak di Waingapu - Sumba Timur, kurang lebih 4 jam berkendara ke Lelewatu Resort Sumba.

Kamar di Lelewatu

Tempat pelarian mewah yang sempurna di tengah alam yang masih alami, di Lelewatu Resort Sumba.

Selain desain yang cermat, gaya yang apik, dan kecanggihan yang bersahaja, setiap vila di Lelewatu Resort membawa tradisi dan budaya pulau Sumba yang hidup ke dalam pengalaman menginap. Kamar yang luas, kolam renang pribadi, layanan pelayan. Milikmu murni untuk dinikmati.

Kenangan Anda bersama kami dibuat dengan hati-hati, dikirim dari hati dan dibuat untuk bertahan lama.

Lelewatu mempunyai 8 Tipe kamar yaitu One Bedroom Ocean View Pool Villa, One Bedroom Ocean View Cliff Pool Villa
One Bedroom Ocean View Honeymoon Villa, Two Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Ocean View Cliff Pool Villa, Four Bedroom Pool Villa, Uma Humba dan Uma Mandoku yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan berkelas dunia.

Pengalaman menemukan Sumba sejati dengan Lelewatu

Lelewatu menawarkan layanan yang tak tertandingi, suasana eksotis yang hangat, dan rasa romansa yang dikombinasikan secara unik dalam pengaturan yang luar biasa dan tanaman hijau tropis yang rimbun, mengundang para tamunya untuk mengalami momen kemewahan yang murni, kunjungan Anda akan menjadi pengalaman unik untuk dihargai seumur hidup.

Terhubung kembali dengan alam, temukan kembali diri Anda, lakukan petualangan berciuman di bawah sinar matahari, hidupkan kembali romansa dengan orang yang Anda cintai, larutkan waktu, pilihan tidak terbatas di Lelewatu Resort Sumba. Kami mengundang Anda untuk terjun ke dunia dengan pengalaman yang tak terlupakan. Lakukan sesedikit atau sebanyak keinginan hati Anda.

Temukan surga resor yang tiada duanya selama Anda tinggal di Sumba. Dari pantai yang masih asli, Bukit Lelewatu yang indah, dan bersepeda melalui desa-desa tradisional Sumba, resor bintang lima kami adalah lokasi yang ideal untuk mengalami semua yang ditawarkan daerah tersebut.

Saat Anda merencanakan petualangan Sumba, izinkan Layanan Butler 24 jam khas kami untuk membantu dengan rekomendasi, reservasi tur, dan transportasi.

Di sini, di Lelewatu, kami menganggap serius makanan kami. Terinspirasi oleh kekayaan warisan budaya Indonesia, khususnya Sumba Barat, kami menggabungkan inspirasi dengan produk lokal yang paling segar untuk menyajikan masakan tradisional Sumba yang dipadukan dengan lapisan rasa yang hidup dan kaya dari rempah-rempah aromatik yang melimpah.

Intip pilihan hidangan internasional dan lokal kami yang lezat dan beragam, mulai dari makanan berat hingga camilan ringan, semuanya dibuat segar oleh jajaran koki terampil kami yang siap membawa Anda ke perjalanan gastronomi yang menggiurkan.

Kami siap mempersembahkan seni kuliner segar dan indah untuk melengkapi kunjungan Anda ke Sumba di dua restoran kami.

Berbulan Madu di Lelewatu

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalami tujuan baru selain dengan yang Anda cintai dalam kemewahan sejati. Kami menawarkan pengalaman romantis yang dipesan lebih dahulu untuk mereka yang memilih untuk menghidupkan kembali romantisme mereka di Pulau Sumba.

Sepenuhnya bersantai dengan perawatan pijat pasangan yang luar biasa dari dunia ini, nikmati makan malam romantis dengan cahaya lilin di bawah langit terang bulan yang disiapkan oleh koki berbakat kami, larutkan keintiman yang terpencil sambil melihat pemandangan laut yang indah dari Villa Anda, nikmati waktu bersama orang yang Anda cintai

Persiapkan harapan Anda untuk terlampaui, saat Anda menikmati perjalanan bulan madu yang bersemangat, intim, dan romantis bersama kami.

Hotel Highlight

address:
Jl. Lelewatu No.168, Hoba Wawi, Wanokaka, Sumba, Nusa Tenggara Tim. 87272
- Sumba

BACK
TO TOP