Weddingku
Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Plaza Ambarrukmo

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Yogyakarta, Anda akan berada dekat bandara dan hanya beberapa menit dari Plaza Ambarrukmo dan dekat dengan Museum Affandi. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Saphir Square dan Museum Dirgantara.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 247 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Hotel mempunyai ruang 22 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
- Yogyakarta

BACK
TO TOP