Weddingku
HAUZA KYOTO Gojo-karasuma

HAUZA KYOTO Gojo-karasuma

- Kyoto, Japan
Highlight
HAUZA KYOTO Gojo-karasuma berlokasi 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Gojo Subway Karasuma line. Dari HAUZA KYOTO Gojo-karasuma, Anda bisa naik Keihan Line untuk pergi ke kuil Fushimi Inari Taisha dan Hankyu line untuk pergi ke Arashiyama, keduanya tempat wisata terkenal. HAUZA KYOTO Gojo-karasuma juga berada dalam jarak berjalan kaki dari Pasar Nishiki, jalan perbelanjaan yang panjang dengan lebih dari seratus toko dan restoran.

hotel review

HAUZA KYOTO Gojo-karasuma berlokasi 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Gojo Subway Karasuma line. Dari HAUZA KYOTO Gojo-karasuma, Anda bisa naik Keihan Line untuk pergi ke kuil Fushimi Inari Taisha dan Hankyu line untuk pergi ke Arashiyama, keduanya tempat wisata terkenal.

HAUZA KYOTO Gojo-karasuma juga berada dalam jarak berjalan kaki dari Pasar Nishiki, jalan perbelanjaan yang panjang dengan lebih dari seratus toko dan restoran.

Menyediakan Wi-Fi gratis, HAUZA KYOTO Gojo-karasuma terletak di Kyoto, 1,8 km dari Museum Manga Internasional Kyoto dan 1,9 km dari Kuil Sanjusangen-do. Akomodasi ini berjarak 2,3 km dari Kuil Kiyomizu-dera. Akomodasi ini bebas rokok dan berjarak 3 km dari Samurai Kembu Kyoto.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Kamar-kamar tertentu menyediakan dapur dengan kompor. Terdapat juga area tempat duduk.

Hotel Highlight

address:
316. Yokosuwancho. Shimogyo-ku, , Kyoto, 600-8179, Kyoto
- Kyoto

BACK
TO TOP