Weddingku
Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi

Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi

- Kyoto, Japan
Highlight
Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi dapat dicapai dalam 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kyoto, 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Kujo dan dekat dengan atraksi wisata seperti Kuil Tofuku-ji. Memiliki restoran dan lounge bersama, akomodasi ini berjarak 2,6 km dari Kuil Kiyomizu-dera.

hotel review

Terletak di Kyoto, Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi menyediakan Wi-Fi gratis dan kamar-kamar dengan AC. Hotel ini dapat dicapai dalam 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kyoto, 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Kujo dan dekat dengan atraksi wisata seperti Kuil Tofuku-ji. Memiliki restoran dan lounge bersama, akomodasi ini berjarak 2,6 km dari Kuil Kiyomizu-dera.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki TV satelit layar datar, kulkas, teko, bathtub, dan meja. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan bidet. Semua kamar memiliki lemari pakaian.

Akomodasi ini menyajikan sarapan prasmanan setiap hari.

Hotel ini menawarkan pemandian umum.

Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi menyediakan pusat bisnis yang dapat Anda gunakan. Resepsionis 24 jam dapat memberikan saran mengenai daerah sekitar.

Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi berjarak 3,3 km dari Museum Manga Internasional Kyoto dan 3,4 km dari Samurai Kembu Kyoto. Bandara terdekat adalah Bandara Itami, 37 km dari Hotel Keihan Kyoto Hachijoguchi.

Hotel Highlight

address:
5-1 Tokujo Nanzano-cho Minami-ku, , Kyoto, 601-8011, Kyoto
- Kyoto

BACK
TO TOP