Weddingku
Kyoto Garden Palace

Kyoto Garden Palace

- Kyoto, Japan
Highlight
Kyoto Garden Palace berlokasi 8 menit berjalan kaki dari pintu keluar 2 Stasiun Marutamachi dan pintu keluar 6 Stasiun Imadegawa. Kyoto Garden Palace terletak di pusat kota Kyoto letaknya di depan Hamaguri-Gomon, di mana Anda dapat menikmati musim indah Istana Kekaisaran Kyoto di lingkungan yang santai dan tenang. Lokasinya sangat nyaman untuk melihat-lihat di sekitar Kyoto, dan tempat terbaik untuk menikmati tiga festival utama Kyoto; Festival Aoi, Festival Gion, dan Festival Jidai.

hotel review

Dengan bermalam di Kyoto Garden Palace, Central Kyoto, Kyoto, Anda hanya beberapa menit dari Istana Kekaisaran Kyoto dan Taman Kekaisaran Kyoto. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Kastil Nijo dan Kuil Kiyomizu.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 99 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan pijat di kamar.

Manfaatkan kemudahan yang ada seperti akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan layanan pernikahan.

Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
605 Tatsumae-Cho, Shimochojamachi Agaru Karasuma-dori, Kyoto, 602-0912, Kyoto
- Kyoto

BACK
TO TOP