Weddingku
Kyoto Tokyu Hotel

Kyoto Tokyu Hotel

- Kyoto, Japan
Highlight
Kyoto Tokyu Hotel berjarak 5 menit dari Stasiun Kyoto dengan naik bus antar jemput gratis yang disediakan hotel dan 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Gojo. Situs Warisan Dunia Kuil Nishi Honganji hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Kyoto Tokyu Hotel. Dari Bandara Kansai sekitar 75 menit menggunakan kereta dan Bandara Itami sekitar 50 menit menggunakan kereta ke Stasiun Kyoto.

hotel review

Bermalam di Kyoto Tokyu Hotel menempatkan Anda di jantung kota Kyoto, hanya beberapa langkah dari Museum Kostum dan Kuil Nishihonganji. Hotel bintang 4 ini dekat Kastil Nijo dan Kuil Kiyomizu.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 430 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program digital disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis, dan parkir mandiri (biaya tambahan) juga tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Gojo-sagaru. Horikawa-dori. Shimogyo-ku, , Kyoto, 600-8519, Kyoto
- Kyoto

BACK
TO TOP