Weddingku
Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma

Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma

- Kyoto, Japan
Highlight
Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma berlokasi strategis di kawasan Shimogyo Ward di Kyoto, 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Shijo, 10 menit menggunakan kereta dari Stasiun Kyoto. Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma juga dekat dengan Museum Manga Internasional Kyoto, TKP Garden City Kyoto, dan Kuil Sanjusangen-do.

hotel review

Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma berlokasi strategis di kawasan Shimogyo Ward di Kyoto, 1,5 km dari Museum Manga Internasional Kyoto, 2 km dari TKP Garden City Kyoto, dan 2,5 km dari Kuil Sanjusangen-do. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, resepsionis 24 jam, ruang penyimpanan koper, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Akomodasi ini berjarak 2,8 km dari Kuil Kiyomizu-dera dan 3,5 km dari Kuil Shoren-in.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Kamar-kamar di Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma ber-AC dan dilengkapi dengan lemari pakaian.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di akomodasi ini.

Nest Hotel Kyoto Shijokarasuma berjarak 2,6 km dari Samurai Kembu Kyoto dan 2,7 km dari Istana Nijo. Bandara terdekat adalah Bandara Itami, 47 km dari hotel ini.

Hotel Highlight

address:
551 Sannocho, , Kyoto, 600-8424, Kyoto
- Kyoto

BACK
TO TOP