Weddingku
Park Hotel Kyoto

Park Hotel Kyoto

- Kyoto, Japan
Highlight
Park Hotel Kyoto terletak di lokasi utama di Kyoto, berlokasi 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Krasuma Oike, hanya beberapa menit dari Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Kastil Nijō.

hotel review

Ada banyak alasan untuk mengunjungi Kyoto yang menawan dan banyak harta karun untuk dijelajahi saat Anda menginap di Park Hotel Kyoto. Terletak di jantung kota, hanya beberapa menit dari Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Kastil Nijō dan hanya tiga menit berjalan kaki dari stasiun kereta terdekat, kami menjadikan penjelajahan kota ini nyaman bagi Anda.

Di belakang fasad berlapis kayu Park Hotel Kyoto yang terinspirasi oleh townhouse tradisional dan interior yang dihiasi dengan seni dan kerajinan buatan tangan lokal, Anda akan menemukan pilihan kamar dan suite dengan palet warna netral, tempat tidur yang nyaman, dan banyak cahaya alami yang memberi pengalaman yang nyaman.

Nikmati pemandangan Oike Street yang bersejarah dari kamar, dilengkapi dengan perabotan berkualitas dan elemen desain intuitif yang menyatu secara harmonis. Setiap kamar dilengkapi dengan pakaian Yukata yang aman dan nyaman serta TV layar datar.

Di dalam dinding Park Hotel Kyoto terdapat sejumlah fasilitas luar biasa yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Segarkan diri Anda di pusat kebugaran yang lengkap. Tinggalkan keramaian di "The Corner", dengan furnitur buatan tangan dan dinding satu-satunya yang terbuat dari 7.400 ubin kawara tradisional. Rapikan dengan cepat dan nyaman dengan ruang binatu pribadi kami yang dioperasikan dengan koin.

Hotel Highlight

address:
180 Nishiyokocho Chukyo-ku, , Kyoto, 604-0023, Kyoto, Japan
- Kyoto

BACK
TO TOP