Weddingku
Comfort Hotel Osaka Shinsaibashi

Comfort Hotel Osaka Shinsaibashi

- Osaka, Japan
Highlight
Comfort Hotel Osaka Shinsaibashi berlokasi 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Shinsaibashi, 5 menit berjalan kaki dari Area Dontonbori yang merupakan area pusat kota yang ramai. Hotel ini dekat dengan Osaka Castle 15 menit menggunakan Subway.

hotel review

Anda akan menemukan Comfort Hotel Osaka Shinsaibashi yang terletak dalam jarak berjalan kaki dari Dotonbori, area pusat kota berskala besar. Hotel ini berjarak delapan kilometer dari Universal Studios Japan dan tujuh kilometer dari Osaka Aquarium Kaiyukan, salah satu akuarium terbesar di dunia.

Hotel Osaka ini dekat dengan Taman Kastil Osaka, yang terkenal dengan taman aprikot dan bunga sakura di musim semi. Bandara Itami berjarak satu jam berkendara dari hotel dan Bandara Internasional Kansai hanya berjarak 50 kilometer.

Para tamu akan menikmati berada di tempat bersejarah yang dikelilingi oleh beberapa department store, pengecer fashion, kafe, berbagai restoran dan taman hiburan. Para tamu di hotel Osaka ini akan menyukai banyak fasilitas, termasuk sarapan kontinental gratis dan terapis pijat di tempat.

Pelancong bisnis akan menghargai kenyamanan modern seperti akses Internet berkecepatan tinggi di semua kamar melalui LAN, sambungan komputer, dan meja kerja. Akses ke layanan fotokopi juga tersedia.

Semua kamar tamu dilengkapi lemari es dan pengering rambut. Tersedia kamar bebas rokok.

Fasilitas binatu tamu dan layanan pembersihan valet juga tersedia.

Hotel Highlight

address:
1-15-15 Higashi-shinsaibashi, Chuo-ku, Osaka, 542-0083, Osaka-fu
- Osaka

BACK
TO TOP