Weddingku
Daiwa Roynet Hotel Osaka Kitahama

Daiwa Roynet Hotel Osaka Kitahama

- Osaka, Japan
Highlight
Daiwa Roynet Hotel Osaka Kitahama terhubung langsung dengan Stasiun Subway Kitahama, sangat strategis untuk menjelajahi Osaka dan sekitar nya. Dari Stasiun Osaka sekitar 15 menit menggunakan kereta, Bandara Kansai sekitar 60 menit menggunakan kereta dan Bandara Itami sekitar 55 menit menggunakan kereta.

hotel review

Daiwa Roynet Hotel Osaka Kitahama terletak di pusat kota Osaka, sangat nyaman untuk berwisata di kota Osaka.

Terhubung langsung ke Pintu Keluar 6 [Stasiun Kitahama] Jalur Subway Sakaisuji, dan dibutuhkan sekitar 15 menit dengan mentransfer kereta ke Namba Shinsaibashi, Anda juga dapat mentransfer ke Universal Studios Jepang dalam waktu sekitar 30 menit.

Selain itu, pintu keluar 6 ini juga terhubung dengan [Keihan Train] yang menghubungkan Osaka dan Kyoto.

Ini sangat nyaman karena Anda dapat tiba di "stasiun Gion Shijo" yang terkenal di Maiko dalam waktu sekitar 50 menit dengan kereta ekspres.

Kamar-kamar trendi di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja yang besar, dan kulkas kecil. Teko listrik dan alat pembersih udara juga terdapat di kamar. Perlengkapan khusus tersedia untuk tamu wanita. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Perlengkapan mandi gratis termasuk sikat gigi, handuk, sampo, sabun mandi, dan kondisioner rambut juga disediakan.

Osaka-Kitahama Daiwa Roynet Hotel menawarkan layanan penitipan bagasi dan fasilitas binatu dengan koin. PC internet dapat digunakan di lobi secara gratis, dan minuman dapat dibeli dari mesin penjual minuman yang tersedia di tempat.

Hotel ini bisa dijangkau dalam 20 menit berjalan kaki dari Taman Istana Osaka. Stasiun Shinkansen (kereta peluru) Shin-Osaka bisa dijangkau dalam 15 menit naik subway. Stasiun Kyoto dapat dijangkau dalam waktu 40 menit naik kereta dari hotel. Stasiun Naniwabashi di Jalur Keihan-Nakanoshima bisa dijangkau dalam 4 menit berjalan kaki dari akomodasi.

Hotel Highlight

address:
2-2-14 Koraibashi, Chuo-ku, Osaka, 541-0043, Osaka-fu
- Osaka

BACK
TO TOP