Weddingku
Dormy Inn Premium Osaka Kitahama Hot Springs

Dormy Inn Premium Osaka Kitahama Hot Springs

- Osaka, Japan
Highlight
Dormy Inn Premium Osaka Kitahama Hot Springs berlokasi sangat strategis, 1 menit berjalan kaki dari Pintu Keluar 4 Stasiun Kitahama di Jalur Osaka Metro Sakaisuji, Sekitar 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Kitahama di Jalur Utama Keihan dan Sekitar 9 menit berjalan kaki dari Pintu Keluar 8 Stasiun Yodoyabashi di Jalur Osaka Metro Midosuji.

hotel review

Dormy Inn Premium Osaka Kitahama terletak di Osaka. Akomodasi ini berjarak 500 meter dari Taman Nakanoshima dan 2,4 km dari Billboard Live Osaka. Akomodasi ini menawarkan Wi-Fi gratis. Anda dapat mencicipi hidangan Eropa dan Asia di restorannya.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan teko. Setiap kamar di Dormy Inn Premium Osaka Kitahama ber-AC dan memiliki TV layar datar.

Akomodasi ini menyajikan sarapan campuran Jepang-Barat setiap pagi. Anda dapat menikmati minuman gratis pada malam hari-hari kerja selama menginap.

Anda dapat menggunakan pemandian air panas dan sauna.

Staf resepsionis dapat berbahasa Inggris, Jepang, serta Korea, dan siap membantu Anda setiap saat.

Akomodasi ini berjarak 3 km dari Glico Man Sign dan 3,6 km dari Namba CITY. Bandara Itami terletak sejauh 16 km dari akomodasi ini. Bandara Kansai sekitar 40 menit naik nankai Limited Express Rapid.

Hotel Highlight

address:
Koraibashi 1-6-7, , Osaka, 541-0043, Osaka
- Osaka

BACK
TO TOP