Weddingku
Hotel Nikko Osaka

Hotel Nikko Osaka

- Osaka, Japan
Highlight
Hotel Nikko Osaka terhubung langsung dengan Stasiun Subway Shinsaibashi. Hotel dengan lokasi strategis ini menyediakan akses mudah ke berbagai kawasan perbelanjaan, restoran, dan area Dotonbori. Hotel ini juga terletak tepat di seberang Daimaru Department Store.

hotel review

Dengan bermalam di Hotel Nikko Osaka, Anda akan berada di pusat kota Osaka, hanya beberapa langkah dari Shinsaibashi Shopping Arcade dan beberapa menit dari Amerika-Mura Triangle Park. Hotel bintang 4 ini dekat Museum Sains Osaka dan Istana Osaka.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 635 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan pemutar DVD. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi layar datar dengan digital disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan salon rambut. Fasilitas tambahan mencakup perbelanjaan dalam hotel, layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 10 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan lengkap tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1-3-3 Nishi-shinsaibashi, Chuo-ku, Osaka, 542-0086, Osaka-fu
- Osaka

BACK
TO TOP