Weddingku
Hyatt Regency Osaka Hotel

Hyatt Regency Osaka Hotel

- Osaka, Japan
Highlight
Hyatt Regency Osaka Hotel berjarak 3 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Nakafuto. Stasiun Osaka/Umeda berjarak 25 menit perjalanan dengan antar-jemput gratis hotel menjadikan Hyatt Regency Osaka Hotel sangat strategis untuk berwisata menggunakan Subway atau kereta di sekitar Osaka maupun kota-kota yang dekat dengan Osaka yaitu Kyoto, Kobe dan Nara.

hotel review

Dengan bermalam di Hyatt Regency Osaka, Anda akan berada di pusat kota Osaka, hanya beberapa langkah dari Gedung Sakishima Pemerintah Prefektur Osaka dan Intex Osaka. Hotel bintang 4 ini dekat Akuarium Kaiyukan Osaka dan Museum Takoyaki Osaka.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 480 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi layar datar dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Osaka? hotel ini menyediakan ruang seluas 2137 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi, ruang rapat, dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1-13-11 Nanko-Kita, Suminoe-Ku, Osaka, 559 0034, Osaka-fu
- Osaka

BACK
TO TOP