Weddingku
Osaka Excel Hotel Tokyu

Osaka Excel Hotel Tokyu

- Osaka, Japan
Highlight
Osaka Excel Hotel Tokyu berlokasi sangat strategis dengan 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Honmachi yang melayani jalur Midosuji, Chuo dan Yotsubashi. 11 menit naik train dari Stasiun Subway Honmochi jalur Midosuji menuju Stasiun Shin-Osaka.

hotel review

Terletak di Osaka, 200 meter dari Kuil Namba, Osaka Excel Hotel Tokyu menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi, tempat fitness lengkap, dan bar. Menawarkan WiFi gratis, akomodasi ini berjarak sekitar 500 meter dari TKP Shinsaibashi Ekimae Conference Center dan hanya 64 meter dari Kuil Nanba Betsuin. Akomodasi menawarkan resepsionis 24 jam, ruang penyimpanan koper, dan layanan penukaran mata uang untuk Anda.

Kamar-kamar yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, teko listrik, dan kulkas. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub, pengering rambut, sikat gigi, dan amenitas kamar mandi gratis.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di hotel ini.

Atraksi wisata yang populer di dekat Osaka Excel Hotel Tokyu termasuk Shinsaibashi Shopping Arcade, Hongan-ji Temple Tsumura Betsuin, dan OSTEC Exhibition Hall. Bandara Internasional Kansai berjarak 70 menit dengan kereta dari akomodasi.

Hotel Highlight

address:
4-1-15. Kutaro-Cho. Chuo-Ku, , Osaka, 541-0056, Osaka
- Osaka

BACK
TO TOP