Weddingku
Sheraton Miyako Hotel Osaka

Sheraton Miyako Hotel Osaka

- Osaka, Japan
Highlight
Sheraton Miyako Hotel Osaka yang berlokasi 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Osaka Uehommachi dan 5 menit jalan kaki dari Stasiun Subway Tanimachi Kyuchome, tidak jauh dari Kuil Sanko dan Istana Osaka. Hotel romantis ini jaraknya dekat dengan Teater Nasional Bunraku dan Kuromon Ichiba.

hotel review

Dengan bermalam di Sheraton Miyako Hotel Osaka, Tennoji, Osaka, Anda tidak jauh dari Kuil Sanko dan Istana Osaka. Hotel romantis ini jaraknya dekat dengan Teater Nasional Bunraku dan Kuromon Ichiba.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 579 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program digital disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan koran gratis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Osaka? hotel menyediakan ruang seluas 54 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
6-1-55 Uehommachi, Tennoji Ward, Osaka, 543-0001, Jepang
- Osaka

BACK
TO TOP