Weddingku
Hotel Gracery Tamachi

Hotel Gracery Tamachi

- Tokyo, Japan
Highlight
Hotel Gracery Tamachi terletak di Shibaura, Minato-Ku, Tokyo yang memiliki akses sangat baik ke beberapa jalur kereta api dan kereta bawah tanah. Berlokasi 5 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Tamachi dan 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Toei Mita.

hotel review

Hotel Gracery Tamachi adalah tempat yang sempurna untuk mengawali hari Anda dengan baik. Hotel Gracery Tamachi terletak hanya lima menit dari Stasiun JR Tamachi yang menyediakan akses bagus ke area wisata seperti Shinagawa dan Tokyo.

Kamar tamu memiliki interior bergaya dengan fasilitas terkini dan sangat aman. Untuk memanjakan diri, menginaplah di salah satu kamar premium kami di lantai paling atas. Kamar luas ini memiliki kamar mandi kaca yang indah dan mewah, langit-langit tinggi, dan jendela besar.  Kamar-kamar di lantai wanita memiliki lantai kayu dan perabotan yang nyaman. Kami harap Anda akan betah di Hotel Gracery Tamachi. Kamar-kamar dilengkapi dengan fasilitas AC dan pemanas. Setiap kamar dilengkapi dengan minibar, pembuat teh/kopi, dan TV layar datar.

Di Bonsalute Cafe, nikmati sarapan prasmanan dengan pilihan hidangan Barat dan Jepang. Bonsalute menawarkan masakan perpaduan Prancis dan Italia. Padahal, nama restoran tersebut merupakan gabungan dari kata Prancis untuk kebaikan (bon) dan kata Italia untuk kesehatan (salut). Seperti yang bisa Anda asumsikan dari nama restorannya, kami menawarkan masakan yang enak dan sehat.

Kopi dan air mineral gratis tersedia untuk semua tamu di lounge tamu. Laptop juga dapat digunakan secara gratis. Hotel Gracery Tamachi memiliki fasilitas pelayanan penitipan bagasi.

Hotel Highlight

address:
3-8-1 Shibaura, Minato City, Tokyo 108-0023, Jepang
- Tokyo

BACK
TO TOP