Weddingku
Hotel Rose Garden Shinjuku

Hotel Rose Garden Shinjuku

- Tokyo, Japan
Highlight
Hotel Rose Garden Shinjuku terletak di jantung kota Tokyo di Shinjuku. Berlokasi sangat strategis hanya 1 menit jalan kaki dari Stasiun Nishi Shinjuku (Exit 1) dan 10 menit jalan kaki dari Stasiun Shinjuku.

hotel review

Hotel Rose Garden Shinjuku adalah hotel butik milik keluarga kecil, didirikan pada tahun 1997 dan terletak di jantung kota Tokyo di Shinjuku. Lokasi sentral hotel ini benar-benar ideal, menyediakan akses yang sangat baik bagi para tamu dengan berjalan kaki dan dengan mobil atau kereta api ke pusat bisnis utama, hiburan, tempat makan, dan perbelanjaan di ibu kota Jepang.

Terlepas dari lokasi pusat ini, Hotel Rose Garden Shinjuku memiliki kamar dengan harga yang terjangkau, bersih, berkaca ganda, dan ber-AC menawarkan istirahat yang damai jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota besar. Ke-140 kamar single, double, dan twin-nya menampilkan perabotan yang ditata dengan cermat termasuk TV modern (mendukung rangkaian saluran kabel dan pilihan film bayar per tayang), jalur akses internet gratis, dan fasilitas praktis.

Hotel ini memiliki restoran Prancis Italia "In the Garden 135" dengan taman. Terletak di paviliun hotel.

Hotel Highlight

address:
8-1-3 Nishi-shinjuku
- Tokyo

BACK
TO TOP