Weddingku
Keio Plaza Hotel Tokyo

Keio Plaza Hotel Tokyo

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat dengan Studio Alta

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Keio Plaza Hotel Tokyo menempatkan Anda di jantung kota Tokyo, hanya beberapa langkah dari Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo dan Pemerintahan Metropolitan Tokyo. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Shinjuku Central Park dan Studio Alta.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 1438 kamar yang dilengkapi dengan lemari es. Internet kabel dan nirkabel bisa diakses gratis. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti pusat kebugaran dan kolam renang outdoor musiman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di minimarket, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
2-2-1 Nishi-Shinjuku, Shinjuku-Ku, Tokyo, Tokyo-to, 160-8330, Japan
- Tokyo

BACK
TO TOP