Weddingku
Miyako City Tokyo Takanawa

Miyako City Tokyo Takanawa

- Tokyo, Japan
Highlight
Miyako City Tokyo Takanawa berlokasi di Takanawa distrik Minato, Tokyo yang ramai dan strategis. Sekitar 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Takanawa Gateway jalur JR Yamanote atau jalur Keikyu, atau 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Sengakuji Subway Toei atau jalur Keikyu.

hotel review

Miyako City Tokyo Takanawa menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan kota di Tokyo dan menawarkan Wi-Fi gratis dan meja depan 24 jam. Terdapat sebuah restoran di tempat untuk kenyamanan para tamu. Stasiun Shinagawa berjarak 8 menit berjalan kaki dan Stasiun Tokyo berjarak 20 menit naik kereta. Menara Tokyo berjarak 25 menit naik kereta, sedangkan Ebisu Garden Place berjarak 30 menit naik bus dari hotel.

Semua kamar ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, ketel listrik, dan lemari es. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi termasuk perlengkapan mandi gratis, sikat gigi, dan pengering rambut.

Sarapan prasmanan tersedia setiap hari di Miyako City Tokyo Takanawa yang menampilkan sandwich dan pilihan lauk pauk, minuman dan smoothie, sup miso, dan nasi.

Kota Miyako Tokyo Takanawa dapat dengan mudah memberikan informasi di bagian penerima tamu untuk membantu para tamu menjelajahi area sekitar. Anda dapat menemukan mesin cuci koin atau menggunakan layanan binatu di meja depan, sementara mesin penjual minuman otomatis tersedia di tempat.

Maxell Aqua Park berjarak 10 menit berjalan kaki. Dengan kereta api, Bandara Haneda berjarak 20 menit, sedangkan Bandara Internasional Narita berjarak 75 menit dari Kota Miyako Tokyo Takanawa.

Hotel Highlight

address:
3-19-17 Takanawa, , Tokyo, 1080074, Tokyo
- Tokyo

BACK
TO TOP