Weddingku
Shinjuku Washington Hotel

Shinjuku Washington Hotel

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat dengan Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Shinjuku Washington Hotel Main, Shinjuku, Tokyo, Anda hanya beberapa menit dari Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo dan Pemerintahan Metropolitan Tokyo. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Shinjuku Central Park dan Tokyo Opera City Concert Hall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 1297 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program digital disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki kloset dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta tirai kedap cahaya dan pijat di kamar.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Tokyo? hotel ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 126 meter persegi. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
3-2-9 Nishishinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo, Tokyo-to, 160-0023, Japan
- Tokyo

BACK
TO TOP