Weddingku
Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome

Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome

- Tokyo, Japan
Highlight
Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome berlokasi sekitar 3 menit berjalan kaki dari Pintu exit A13 di Stasiun Ginza jalur Tokyo Metro Ginza - Marunouchi dan Hibiya, 3 menit berjalan kaki dari pintu exit 10 di Stasiun Ginza-Itchome jalur Tokyo Metro Yurakucho, 2 menit berjalan kaki dari pintu exit A8 di Stasiun Higashi-Ginza Subway Toei dan 7 menit berjalan kaki dari Pintu keluar utama di Stasiun YYurakucho jalur JR Yamanote dan Keihin-Tohoku.

hotel review

Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome menawarkan kamar-kamar ber-AC di kawasan Chuo Ward di Tokyo, 200 meter dari Kuil Asahi Inari. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, resepsionis 24 jam, lounge bersama, dan Wi-Fi gratis di semua area. Akomodasi ini berjarak dekat dengan atraksi wisata populer seperti Ginza Hassho no Chi Monument, Nissan Crossing, dan Coicorin Statue.

Semua kamar di hotel bisnis bergaya Jepang ini dilengkapi dengan teko. Kamar-kamar di Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Akomodasi ini menawarkan sarapan khas Amerika atau Asia.

Atraksi wisata yang populer di dekat Sotetsu Fresa Inn Ginza Sanchome termasuk Wakayama Art Museum, Antique Mall Ginza, dan Pola Museum Annex. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Haneda Tokyo, 13 km dari hotel bisnis bergaya Jepang ini.

Hotel Highlight

address:
3-8-4 Ginza. Chuo-ku, , Tokyo, 104-0061, Tokyo
- Tokyo

BACK
TO TOP