Weddingku
THE KNOT TOKYO Shinjuku

THE KNOT TOKYO Shinjuku

- Tokyo, Japan
Highlight
The Knot Tokyo Shinjuku berlokasi di Area Nishi Shinjuku yang ramai. The Knot Tokyo Shinjuku sangat mudah di akses dengan transportasi publik, sekitar 4 menit jalan kaki dari Stasiun Tochomae Subway Oedo Line (E28) pintu keluar A5, 14 Menit jalan kaki dari Stasiun JR Shinjuku (JY17 dan JC05) pintu keluar Barat, 12 menit jalan kaki dari Stasiun Nishi-Shinjuku Subway Marunouchi Line (M07) pintu keluar #2, dan 6 menit dengan Bus Keio #45 dari halte Bus #20 di Stasiun JR Shinjuku pintu keluar Barat menuju Juniso Ikenoue (halte bus ke tiga).

hotel review

The Knot Hotel Tokyo Shinjuku berada di Shinjuku dimana tepat di depan hotel terdapat Shinjuku Central Park yang rimbun dan hijau, tempat orang-orang dapat melepaskan diri dari pemandangan gedung tinggi Shinjuku dan bersenang-senang. THE KNOT dirancang dengan koneksi yang kuat ke taman ini.

Kamar tamu The Knot Hotel Tokyo Shinjuku menggunakan bahan dan warna yang memungkinkan tamu merasakan kehijauan dan keterbukaan Shinjuku Central Park West yang terletak tepat di depan hotel.

The Knot Hotel Tokyo Shinjuku memiliki kamar tamu yang menghadap ke Bangunan Tokyo Metropolitan yang dikelilingi oleh tanaman hijau, serta Terrace Suite dengan luas lebih dari 200 meter persegi yang dapat digunakan sebagai ruang pesta atau perjamuan.

Nikmati semua fasilitas kamar tamu The Knot Hotel Tokyo Shinjuku yang dirancang untuk menangkap semangat berwisata di Shinjuku.

The Knot Hotel Tokyo Shinjuku memiliki beberapa fasilitas Restoran seperti MORETHAN Bakery, MORETHAN GRILL, dan MORETHAN TAPAS LOUNGE.

Hotel Highlight

address:
4-31-1 Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku, , Tokyo-to, 160-0023, Jepang
- Tokyo

BACK
TO TOP