Weddingku
Kampung Sampireun Resort & Spa, Garut

Kampung Sampireun Resort & Spa, Garut

- Garut, Indonesia
Highlight
Kampung Sampireun merupakan sebuah resort yang akan membawa Anda kedalam suasana perkampungan Sunda. Lokasinya yang berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut membuat Kampung Sampireun adalah pilihan yang tepat untuk Anda menghabiskan waktu dengan keluarga.

hotel review

Kampung Sampireun adalah resort yang akan memberikan banyak pengalaman baru bagi Anda. Lokasinya yang terletak di dataran tinggi, membuat Anda nyaman dengan udara sejuk yang dapat Anda rasakan. Kampung Sampireun adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda berlibur dengan keluarga. Suasana yang kental dengan adat Sunda akan membuat liburan dan kunjungan Anda menjadi berwarna.

LOKASI


Kampung Sampireun terletak di atas tanah seluas 5,5 hektar yang berlokasi di atas ketinggian 1000 meter dari permukaan laut yang berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

KAMAR


Kampung Sampireun memiliki total 22 bungalow yang terbagi atas 8 unit Kalapalua Suite, 4 unit Kurjati Suite, 6 unit Waluran Suite, 1 unit Cikuray Suite, 1 unit Papandayan Suite, dan 1 unit Manglayang. Masing-masing kamar dilengkapi dengan teras/balkon, ruang tamu, dan fasilitas-fasilitas yang Anda butuhkan saat berada di dalamnya.

ACTIVITIES


Kampung Sampireun memiliki restaurant yang menyajikan hidangan-hidangan khas Sunda yang bernama Seruling Bambu Restaurant. Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati udara sekitar, Kampung Sampireun menyediakan Waroeng Kopi. Selain untuk berlibur, Kampung Sampireun juga dapat digunakan untuk berkumpul bersama rekan bisnis. Resort ini memiliki multifunction room yang diberi nama Bale Putri Amantie Multifunction Room, Kiara Payung Meeting Room dan Taman Sanghyang yang dapat digunakan sebagai tempat untuk pesta sambil makan malam. Taman Sari Royal Heritage Spa juga disediakan untuk Anda yang ingin memanjakan tubuh Anda dari kepenatan di kota. Kampung Sampireun juga menyediakan kolam renang dan Children Playground untuk anak Anda.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Samarang Kamojang, CiparayDesa Sukakarya, Kecamatan Samarang
- Garut

BACK
TO TOP