Weddingku
InterContinental Maldives Maamunagau Resort

InterContinental Maldives Maamunagau Resort

- Raa Atoll, Maldives
Highlight
InterContinental Maldives Maamunagau Resort adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Terletak di Raa Atoll, resor ini menawarkan suasana pulau pribadi yang tak tertandingi untuk para pengantin baru. Resor ini terletak di pulau pribadi, memberikan privasi dan ketenangan terbaik untuk bulan madu Anda. Anda dapat bersantai di pantai, berjemur, dan menikmati kedamaian serta ketenangan lingkungan sekitar. Resor ini memiliki suasana romantis yang sempurna untuk bulan madu. Dengan bungalow di atas air, kolam renang pribadi, dan pemandangan Laut Hindia yang menakjubkan, Anda dapat menciptakan kenangan indah bersama orang spesial Anda.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 115.393.637
Starting (/package net):
IDR 122.610.579

hotel review

Honeymoon Romantis di InterContinental Maldives Maamunagau Resort

InterContinental Maldives Maamunagau Resort adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Terletak di Raa Atoll, resor ini menawarkan suasana pulau pribadi yang tak tertandingi untuk para pengantin baru. Resor ini terletak di pulau pribadi, memberikan privasi dan ketenangan terbaik untuk bulan madu Anda. Anda dapat bersantai di pantai, berjemur, dan menikmati kedamaian serta ketenangan lingkungan sekitar.  Resor ini memiliki suasana romantis yang sempurna untuk bulan madu. Dengan bungalow di atas air, kolam renang pribadi, dan pemandangan Laut Hindia yang menakjubkan, Anda dapat menciptakan kenangan indah bersama orang spesial Anda.

Selain bersantai di pantai, ada banyak aktivitas dan pengalaman yang dapat dinikmati di bulan madu Anda di InterContinental Maldives Maamunagau Resort. Anda bisa snorkeling atau diving, menjelajahi terumbu karang terdekat, atau mengikuti tur jet ski.

Resor ini menawarkan fasilitas mewah yang akan membuat bulan madu Anda tak terlupakan. Ini termasuk restoran kelas dunia, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Nikmati pemandangan Maladewa yang menakjubkan dari masing-masing 81 Beach, Lagoon, dan Overwater Villas and Residences yang luas di InterContinental Maldives Maamunagau Resort.

Mulailah petualangan kuliner yang dipimpin oleh koki inovatif resor. Nikmati masakan khas Mediterania dengan pemandangan panorama di The Lighthouse dan nikmati santapan Asia Selatan yang lezat. Biarkan selera Anda menjelajah dunia penuh rasa dan kreativitas.

Hotel Highlight

address:

- Raa Atoll

BACK
TO TOP