Weddingku
Millennium Rotorua

Millennium Rotorua

- Rotorua, New Zealand
Highlight
Terletak di pusat Pusat Kota Rotorua, Millennium Hotel Rotorua adalah tempat ideal untuk menelusuri Rotorua. Hotel ini terletak 0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Tamaki Maori Village, Museum Seni dan Sejarah Rotorua, Te Whakarewarewa.

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Millennium Hotel Rotorua, Anda akan berada di pusat kota Rotorua, hanya beberapa langkah dari Desa Seni Rotorua dan Desa Tamaki Maori. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Polynesian Spa dan Blue Baths.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 227 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi LCD dengan TV satelit disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1270 Hinemaru Street, Rotorua, 3010, New Zealand
- Rotorua

BACK
TO TOP