Weddingku
Novotel Rotorua Lakeside

Novotel Rotorua Lakeside

- Rotorua, New Zealand
Highlight
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Novotel Rotorua Lakeside Hotel terletak di area Pusat Kota Rotorua Rotorua. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Tamaki Maori Village, Museum Seni dan Sejarah Rotorua, Te Whakarewarewa memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Rotorua, Novotel Rotorua Lakeside hanya beberapa menit dari Rumah Sakit Rotorua dan Gedung Pertemuan Tamatekapua. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Gereja Anglikan St. Faith dan Desa Tamaki Maori.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 199 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi mempunyai bathtub dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub malam, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Novotel Rotorua Lakeside, atau makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan koran gratis di lobi. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
9-11 Tutanekai St, P O Box 348, Rotorua, 3201, New Zealand
- Rotorua

BACK
TO TOP