Weddingku
Mandarin Orchard Singapore

Mandarin Orchard Singapore

- Singapore, Singapore
Highlight
Hotel yang terletak di jantung kota Singapore ini memadukan antara unsur oriental dan barat. Terpilih sebagai salah satu Gold List Hotels in Asia, Australia dan Pacific Nation 2005 dalam Reader`s Choice Gold List of Conde Nast Traveller. Kenyamanan sekaligus kemewahan hotel ini begitu nyata Anda rasakan ketika tiba di lobby-nya.

hotel review

Hotel yang terletak di jantung kota Singapore ini memadukan antara unsur oriental dan barat. Terpilih sebagai salah satu Gold List Hotels in Asia, Australia dan Pacific Nation 2005 dalam Reader`s Choice Gold List of Conde Nast Traveller. Kenyamanan sekaligus kemewahan hotel ini begitu nyata Anda rasakan dari lobby sampai ke kamar hotel.

LOKASI

Mandarin Orchard Hotel terletak di pusat bisnis dan entertainment kota Singapore, Orchard Road. Bila Anda penggemar kereta bawah tanah, Anda akan sangat mudah menemukan hotel ini dengan turun di Stasiun Orchard atau Somerset. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mandarin Gallery dan Cathay Cineleisure Orchard.

KAMAR

Jangan takut tidak kebagian kamar bila Anda ke tempat ini, karena hotel ini dilengkapi dengan jumlah kamar sebanyak 1200 kamar dengan view pemandangan kota Singapore yang indah di malam hari. Kamar-kamar ini terdiri dari 32 suite, 2 exclusive club dan 2 presidential suite yang didesain demi kenyamaan Anda dan pasangan.  

ACTIVITIES

Buat Anda yang baru saja menikah, jangan ragu untuk segera menghabiskan waktu di hotel ini. Selain lokasinya tepat di tengah pusat kota Singapore, Mandarin Orchard Hotel menjanjikan bahwa meskipun Anda jauh dari rumah, Anda akan tetap merasa senyaman dan seaman seperti di rumah Anda. Bukan hanya service yang ditawarkan, tapi fasilitas seperti tempat gym, kolam renang, 24 hours doctor, laundry dan money changer tentunya akan membuat Anda betah berduaan saja di dalam lingkungan hotel bersama pasangan.   

Hotel Highlight

address:
333 Orchard Road
- Singapore

BACK
TO TOP