Weddingku
Six Senses Samui

Six Senses Samui

- Koh Samui, Thailand
Highlight
Di Koh Samui, (Bo Put)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Six Senses Samui, Bo Put, Koh Samui, Anda tidak jauh dari Wat Plai Laem dan Patung Besar Buddha. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Wat Phra Yai dan Mini Golf International.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 66 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
9/10 Moo 5, Baan Plai Laem, Bophut
- Koh Samui

BACK
TO TOP