Weddingku
Keemala

Keemala

- Phuket, Thailand
Highlight
Dengan bermalam di Keemala, Kamala, Anda tidak jauh dari Memorial Tsunami dan Phuket Fantasea. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Kamala dan Pantai Laem Singh.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
1
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Mohammad Ali Mr & Nadiya Arawinda Andar Mrs   

Awalnya sempat ragu.... setelah datang. Bner2 pelayanan yang diberikan oermium bgtt.. benefit luar biasa. Di jemput pake Humvee dan di hotel yg super privat. Bener2 ga ada cost tambahan dr paket. Hari kedua kita ke phi phi island.. disini mmg ikutnya grup sii tpp worth lah buat panas panasan... sbnernya ada package ke phi phi yg lebih private lagi tp mgkn ini dh cukup. Hari ke 3 kita ngabisin waktu dgn smua kegiatan hotel ada sunrise yoga, taichi, garden tour sampe foto tour, trus kita spa couple package.... spa nya luar biasa... kirain bakal dpet paket yg bys tp ternyata paket exclusive 120 mnit pluss bubble bath dgn smua keromantisan alamnya.... intinya smua paket yg diberiin tanpa extend dh cukup bgt karena banyak activity dihotel yg bsa diikutin buat berdua dan nambah kedekatan dan keromantisan. Makasih weddingku... ga sabar posting foto2 di ig. Thanks so much

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Keemala, Kamala, Anda tidak jauh dari Memorial Tsunami dan Phuket Fantasea. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Kamala dan Pantai Laem Singh.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 38 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
10/88 Moo 6, Nakasud Rd., Kamala , Kathu District , Phuket , 83150 , Thailand
- Phuket

BACK
TO TOP