Weddingku
Pimnara Boutique Hotel

Pimnara Boutique Hotel

- Phuket, Thailand
Highlight
Memasuki Pimnara Boutique Hotel Patong seperti masuk ke dalam dunia dongeng, dengan kamar-kamarnya yang berwarna-warni, lampu gantung yang unik, dan mural...

hotel review

Memasuki Pimnara Boutique Hotel Patong seperti masuk ke dalam dunia dongeng, dengan kamar-kamarnya yang berwarna-warni, lampu gantung yang unik, dan mural bunga yang menarik. Hotel trendi ini terletak persis di atas Jungceylon Mall.

LOKASI


Pimnara Hotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari pusat kehidupan malam yang ramai di sepanjang Bangla Street. Pantai Patong berjarak 8 menit berjalan kaki dari hotel. Berkendara ke Bandara Phuket akan makan waktu sekitar 40 menit.

KAMAR


Kamar tipe standar menawarkan pilihan antara tempat tidur tunggal atau kembar, dihias unik dan lengkap. Fasilitas dasar seperti stocked mini bar, Wifi & broadband, LCD dengan DVD player atau bahkan set Beach ada di sana di ujung jari Anda.

ACTIVITIES


Sarapan ala Amerika setiap hari disajikan di White House Cafe berdinding kaca, sebuah area bersantap outdoor yang dikelilingi oleh taman-taman yang indah. Black Bar yang elegan menawarkan koktail dan anggur.

Hotel Highlight

address:
Junceylon Shopping Destination
- Phuket

BACK
TO TOP