Weddingku
The KEE Resort & Spa

The KEE Resort & Spa

- Phuket, Thailand
Highlight
The Kee Resort & Spa adalah sebuah hotel baru yang trendi dengan tema Sino-Portugis yang modern dengan menawarkan pemandangan laut dan kolam renang, serta Honeymoon Suite yang menghadap pantai Patong.

hotel review

The Kee Resort & Spa adalah sebuah hotel baru yang trendi dengan tema Sino-Portugis yang modern dengan menawarkan pemandangan laut dan kolam renang, serta  Honeymoon Suite yang menghadap pantai Patong.

Lokasi

The Kee Resort & Spa terletak di pusat pantai Patong, 19 Km dari Kota Phuket, dari Resor ini hanya 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Patong dan 45 km dari Bandara Internasional Phuket.

Kamar

The Kee Resort & Spa dilengkapi dengan kamar-kamar modern dengan pencahayaan yang hangat. Disetiap kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi yang besar serta daybed dan minibar. Disediakan juga layanan kamar.

Activities

Di Restaurant The Kee Resort & Spa melayani baik hidangan lokal maupun internasional, Kee Kitchen dilengkapi dengan bar yang terisi penuh. Kee Lounge menawarkan makanan ringan dan berbagai khusus kopi dan teh, bersama dengan pusat internet.

Para tamu di resor dapat berolahraga di pusat kebugaran, bersantai di spa atau berenang di jacuzzi. Atau, mereka bisa menikmati membaca tenang di perpustakaan.

Kee Resort juga dilengkapi dengan meja wisata, toko suvenir dan ruang permainan. Parkir gratis disediakan. Wi-Fi gratis.

Hotel Highlight

address:
152/1 Taweewong Road
- Phuket

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP