HONEYMOON DI TASMANIA AUSTRALIA

Negara bagian terkecil di Australia dan yang paling beragam secara geografis dengan lebih dari 40 persen dicadangkan sebagai taman nasional dan gurun warisan dunia. Tasmania terkenal dengan pemandangan alam yang indah, penduduk yang ramah dengan gaya hidup pulau yang santai, makanan dan anggur yang enak.

Ke mana pun Anda pergi, apakah Anda menghabiskan waktu di satu tempat atau berkeliling pulau, Anda akan senang dengan apa yang akan Anda temukan dan terkejut melihat betapa Tasmania jauh lebih luas. Jelajahi daerah Tasmania, masing-masing dengan daya tarik tersendiri


HOBART DAN WILAYAH SELATAN
Hobart, ibu kota Tasmania, menawarkan perpaduan antara warisan dan gaya hidup dengan aktivitas kelas dunia dan atraksi di dekatnya.


LAUNCESTON DAN WILAYAH UTARA
Bagian utara Tasmania adalah pesta dari jalan-jalan bersejarah dan kawasan warisan budaya, lahan pertanian yang kaya, anggur iklim sejuk, hasil segar dan tempat berlindung bagi para perancang dan pembuat kerajinan yang ingin membicarakan pekerjaan mereka. Kota terbesar di wilayah ini - dan negara bagian terbesar kedua - adalah Launceston, pusat makanan dan anggur dan budaya yang semarak. Ada juga sentuhan padang gurun dengan Cataract Gorge hanya beberapa menit berjalan kaki dari pusat kota.


WEST COAST
Di Pantai Barat Tasmania Anda akan menemukan padang gurun terkenal di dunia yang kaya akan warisan narapidana, taman nasional yang menakjubkan dan kota-kota pertambangan yang bersejarah. Gerbang menuju Kawasan Warisan Dunia Wilderness Tasmania, pegunungannya yang kasar, hutan hujan purba dan hutan membuat daerah barat Tasmania menjadi perbatasan padang gurun terakhir yang benar di Australia. Namun, terlepas dari keterpencilannya, mudah dan aman untuk dikunjungi dan wisatawan masih dapat menikmati akomodasi berkualitas terbaik di Tasmania dan santapan mewah.


FLINDERS ISLAND
Pulau Flinders terletak di lepas pantai timur laut Tasmania Utara dan menawarkan pelarian akhir dengan kedamaian, keindahan alam dan banyak atraksi lokal.
Flinders adalah yang terbesar dari Furneaux Group yang terdiri dari 52 pulau dan menawarkan berbagai pengalaman hebat - mulai berjalan dengan indah, pantai sepi yang sepi dan drive pemandangan yang malas hingga memancing, bermain golf, menyelam dan bahkan menjadi fosil 'berlian Killiecrankie'.


NORTHWEST
Tasmania North West adalah pintu gerbang ke beberapa tempat alami Tasmania yang paling indah. Menjelajahi Utara Barat Anda akan menemukan drive pesisir klasik, jalur makanan, taman nasional yang menakjubkan dan cagar alam yang indah. Tempat yang bagus untuk tur dan menawarkan pemandangan spektakuler di setiap kesempatan, dari Mt Roland dekat Devonport, Table Cape dekat Wynyard dan Nut yang terkenal di Stanley. Dan beberapa kota dan kota tercantik di Tasmania berada tepat di tepi perairan di pantai Utara Utara yang indah, masing-masing dengan atraksi unik dan suasana santai di tepi pantai.


EAST COAST
Pantai Timur Tasmania, dengan keindahan alamnya, pemandangan spektakuler dan pantainya yang indah, menawarkan pengalaman pesisir Australia yang sama sekali berbeda. Di sini Anda akan menemukan pantai Teluk Kebakaran yang indah, salah satu dari 10 wilayah Lonely Planet yang terbaik di dunia, bersama dengan kota-kota bersejarah, makanan laut segar dan penduduk setempat yang ramah - semua ada di salah satu drive pantai terbaik di negara ini. Lima taman nasional tersebar di sepanjang pantai termasuk Taman Nasional Freycinet yang menakjubkan dengan pegunungan granit merah muda, pantai putih dan laut yang jernih. Dua kota terbesar di Pantai Timur adalah Bicheno dan St Helens - keduanya merupakan pelabuhan perikanan yang sibuk, sehingga diharapkan beberapa makanan laut segar. Ada juga beberapa permainan memancing terbaik di Australia. Dan bagi mereka yang tertarik untuk menyelam, ada banyak dinding batu, celah dalam, gua, sponge dan cambuk laut, belum lagi hutan kelp yang terkenal di dunia. Di pedalaman dari pantai Anda akan menemukan hutan hujan sedang, hasil panen segar dan warisan yang kaya akan hari-hari booming penambangan timah serta buah dan buah dari kebun buah-buahan dan kebun serta daging sapi dan daging sapi rasa penuh yang dibesarkan di padang rumput tepi laut.


KING ISLAND
Pulau Raja terletak di lepas pantai barat laut Tasmania, dikelilingi oleh garis pantai yang terjal dengan makanan laut segar, produk terkenal dan beberapa udara terbersih di dunia. Tempatnya sepi dan mudah di sini, tapi ada sesuatu yang menarik di setiap belokan - dari sebuah mercusuar dan bangkai kapal lepas pantai - ke jalan raya pulau yang indah dan margasatwa yang unik, termasuk platipus yang sukar dipahami dan burung beo oranye langka.

 

Sumber: Tourism Tasmania 2017

 


BACK
TO TOP