MENIKMATI PENGALAMAN BARU DI THE WESTIN RESORT NUSA DUA, BALI

Selalu ada yang baru di Bali! Apakah itu resor dan hotel yang baru saja diresmikan, restoran dan lounge baru, tempat perbelanjaan atau mungkin berbagai atraksi seru yang baru diperkenalkan.

Selalu ada yang baru di Bali! Apakah itu resor dan hotel yang baru saja diresmikan, restoran dan lounge baru, tempat perbelanjaan atau mungkin berbagai atraksi seru yang baru diperkenalkan. Menawarkan fasilitas dan layanan yang baru tentunya membuat para wisatawan tergugah untuk mencoba dan menikmatinya. Namun, menjadi baru dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya adalah sebuah perubahan yang patut dilakukan oleh berbagai resor atau hotel yang sudah dikenal keberadaannya. Transformasi menjadi penting untuk menawarkan bentuk fasilitas dan layanan baru yang dapat menarik pengunjung untuk menikmatinya.

Ada yang baru di The Westin Resort Nusa Dua, Bali! Sesuatu yang baru tentunya memberi semangat bagi para tamu untuk mencoba hal-hal yang ditawarkan tersebut. Sama halnya dengan saya yang penuh semangat melangkah masuk ke dalam lobi di resor yang begitu familiar ini. The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah menyelesaikan transformasinya menjadi sebuah resor yang menawan dengan menawarkan kamar-kamar baru di Premier Wing, Heavenly Spa yang baru, dan juga Prego, sebuah restoran Italia yang juga baru dibuka akhir tahun lalu dan juga masih banyak pembaharuan lainnya di resor ini.

The New Premier Wing

Premier Wing terletak di sisi sebelah kanan lobi resor dimana ada sembilan puluh sembilan kamar baru yang terletak di sayap ini. Nama Premier Wing memang patut diberikan karena semua yang berada di sini terasa begitu baru dan menampilkan segala bentuk kemewahan yang menawan. Setiap kamar di sayap ini berukuran besar dan terasa lebih luas dibanding kamar-kamar lainnya. Paduan interior kontemporer dengan nuansa artistik khas Bali menjadikan tata ruang kamar ini terlihat modern dan nyaman – apalagi dengan berbagai fasilitas bintang lima yang disediakan di kamar ini. Tak lupa, salah satu keunggulan dari kamar The Westin Resorts di seluruh dunia – Heavenly Bed – tempat tidur yang begitu khas dan tak ada tandingannya.

Memasuki salah satu kamar di Premier Wing memberi kesan sebuah kamar yang luas dan terjaga privasinya. Salah satu yang saya suka dari kamar baru ini adalah tata letak yang berbeda dan juga patio yang terdapat di setiap kamarnya. Tamu dapat bersantai sambil menikmati suasana sekitar di patio yang ada di sisi kamar. Bagi saya, beristirahat di Heavenly Bed menjadi sebuah pengalaman tersendiri yang membuat saya ingin selalu kembali ke resor ini.

Prego

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan beberapa tempat untuk bersantap dengan berbagai macam selera hidangan. Namun, Prego, outlet kuliner terbaru di resor ini, memberi pengalaman bersantap yang berbeda. Paduan ruangan yang begitu berwarna dengan harum berbagai macam hidangan yang dimasak dan dipersiapkan di sebuah open kitchen begitu membangkitkan selera. Prego menawarkan berbagai menu otentik Italia yang dimasak sendiri oleh chef yang begitu ramah dan juga para pramusaji yang siap melayani para tamunya. Bersantap di Prego bersama dengan pasangan dengan  porsi besar berbagai macam hidangan pasta dan pizza tebal yang lezat benar-benar menjadi sebuah pengalaman tersendiri.

Cobalah menu Pizza 4 Seasons dan juga Pasta Penne Al’Arrabbiata yang dimasak di oven dengan kayu bakar dan juga pasta penne yang dicampur dengan saus tomat pedas. Dua-duanya menggugah selera, begitu lezat dan mengenyangkan. Setiap hari Minggu, Family Brunch di Prego menjadi acara yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas yang menghibur bagi keluarga dan juga menu prasamanan Italia yang paling menarik di Bali.

Heavenly Spa by Westin

Tidak ada yang paling ditunggu-tunggu dari transformasi di The Westin Resorts Nusa Dua, Bali selain Heavenly Spa by Westin, spa dengan brand Westin yang pertama di Indonesia.

Heavenly Spa by Westin menawarkan sebuah ketenangan yang terinspirasi oleh alam dan berbagai menu perawatan dengan kombinasi terapi spa tradisional dan praktek-praktek penyembuhan dengan berbagai program holistik untuk tubuh, pikiran, dan jiwa yang memberi semangat kehidupan.

Terdapat 16 kamar terapi dan sebuah salon kecantikan yang luks juga fasilitas termal dengan kolam hidro dan sauna serta ruang uap berdinding garam, yang kesemuanya dipisahkan sendiri-sendiri untuk tamu pria dan wanita. Berbagai menu spa yang ditawarkan seperti yoga dan meditasi serta praktek-praktek gaya hidup sehat juga dapat ditemuka di program aktivitas sehari-hari di The Westin Resorts Nusa Dua, Bali. Bagi saya, The Heavenly Spa by Westin menjadi spa yang terindah dan modern di Bali dengan terapis-terapis paling berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Dengan perkembangan yang begitu pesat dan tumbuhnya berbagai resor dan hotel baru di Bali, menjadi lebih baru dengan transformasi berbagai fasilitas dan layanan yang baru menjadi suatu keharusan bagi resor-resor yang telah dikenal luas. Demikian pula untuk The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Perubahan untuk menjadi lebih baik lagi menjadikan resor yang indah di sisi pantai Nusa Dua ini menjadi pusat perhatian, terutama saat diadakannya Miss World 2013 dimana semua partisipan yang ikut tinggal di kamar baru di Premier Wing.

Saya sangat menikmati berbagai perubahan yang ada di resor ini. Premier Wing, Prego, Heavenly Spa by Westin adalah beberapa yang terlihat, namun masih banyak lagi fasilitas dan layanan baru yang ditawarkan seperti Westin WORKOUT, Tangent, Bali International Convention Centre, Westin Kids Club, Kids Spa, dan The Living Room yang lengkap dengan akses ke kolam renang. Menjadi baru dan lebih baik lagi adalah sebuah keharusan.

Teks Iman Hidajat | Foto Dok. Istimewa


BACK
TO TOP