THE BEAUTY OF CONRAD BALI RESORT & SPA

Conrad Bali Resort & Spa memang bukan sebuah resor biasa. Ia menolak menjadi sesuatu yang biasa saja. Resor ini menjadi salah satu destinasi pernikahan impian bagi banyak pasangan pengantin.

Conrad Bali Resort & Spa memang bukan sebuah resor biasa. Ia menolak menjadi sesuatu yang biasa saja. Dikenal sebagai salah satu tempat berlibur dan juga berbulan madu terbaik di Bali, resor ini menjadi salah satu destinasi pernikahan impian bagi banyak pasangan pengantin dengan kapel pernikahan Infinity yang berdiri indah di tengah-tengahnya. Namun, bukan itu saja, tempat menikah tidak hanya berdiri di depan altar di dalam sebuah kapel yang indah, Conrad Bali Resort & Spa menawarkan pantai berpasir putih yang indah ataupun taman-taman hijau yang terawat dengan rapih untuk mengucapkan janji setia sepasang pengantin.

Di penghujung tahun 2014 yang lalu, Weddingku berkesempatan untuk menjadi bagian dari acara Beautiful Bride yang berlangsung dengan begitu indahnya ketika sepasang pengantin berdiri berhadapan untuk mengucapkan ikrar pernikahan yang begitu indah. Pengalaman yang mengesankan ini terangkum dalam sebuah kenangan yang sukar untuk dilupakan bagi mereka yang menikmati resor yang tidak saja menawan tapi juga menyenangkan.

Menghadap ke pantai berpasir putih yang tenang di Tanjung Benoa, setiap jengkal di resor ini seakan diatur untuk kenyamanan para tamunya. Kolam renang berair biru yang mengelilinginya seakan menyatu dengan taman-taman indah bernuansa hijau di sekelilingnya membentuk komposisi menarik dengan 353 kamar dan 55 kamar eksklusif di sayap Conrad Suites-nya. 

In Conrad Bali’s world, you are their guest and they truly treat you with honor and respect.

 

 

The Exclusive Conrad Suites
Seperti namanya, Conrad Suites menawarkan sebuah eksklusifitas sendiri bagi para tamunya. Sebuah gaya hidup yang menawarkan sebuah kenyamanan dan pengalaman tersendiri bagi yang menginap. Tersambung dengan resor utama melalui pintu masuk tersendiri, Conrad Suites berada di bangunan tersendiri dengan 55 kamar berukuran luas. Kamar-kamar tersebut menawarkan pemandangan menghadap ke pantai Tanjung Benoa ataupun kolam renang bertaman hijau di hadapannya. Masing-masing dari kamar ini juga menawarkan ruang tamu dan juga ruang bersantap tersendiri yang terpisah dari kamar tidur tamu. Sebuah kamar mandi yang luas terlihat begitu terang dan terkoneksi dengan walk-in wardrobe yang sangat luas.

Sekejap menelusuri kamar ini, warna tanah mendominasi ruangan di sekitarnya memberi kesan nyaman dan juga bersih. Penataan interior ruangan yang sedemikian rupa dan juga tempat tidur yang nyaman memancarkan aura romantis bagi pasangan yang berbulan madu di tempat ini. Inilah keindahannya ketika kamar yang berukuran luas cocok bagi keluarga yang berlibur, namun privasi dan kenyamanan kamar tersebut pun bisa menjadi tempat paling romantis bagi pasangan yang sedang menikmati bulan madu mereka.

 

 

Enjoying Eight Degrees South
Siang hari bersantai di pinggir pantai sambil menikmati berbagai menu makanan yang menggugah selera dan juga minuman dingin yang menyegarkan menjadi kegiatan favorit banyak tamu di Conrad Bali Resort & Spa. Demikian pula dengan saya yang sangat menikmati suasana santai di Eight Degrees South, salah satu restoran di resor ini. Sepanjang hari, para tamu dapat menyaksikan berbagai kegiatan pantai Benoa yang sibuk dengan aktivitas lautnya sambil menikmati berbagai penganan yang ditawarkan.

Sementara bagi saya, duduk dan bersantai di tempat ini memberi inspirasi tersendiri. Di sore hari, saat langit memantulkan semburat cahaya temaram, suasana romantis begitu terasa dengan binar lampu-lampu kamar yang menyala, kerlipan lampu kapal-kapal nelayan di kejauhan, dan suara debur ombak yang membawa semilir angin pantai. Dan, inilah mengapa Eight Degrees South menjadi tempat paling favorit bagi para tamu untuk bersantai.
Selain itu, Conrad Bali Resort & Spa tidak hanya menawarkan Eight Degrees South sebagai satu-satunya tempat untuk bersantap. Dengan tiga restoran dan dua bar di resor ini, para tamu dapat memilih tempat untuk menikmati makan malam mereka. SUKU, restoran utama di resor ini, menawarkan hidangan tematik yang berbeda setiap malamnya baik lewat hidangan prasmanan maupun ala carte.

Tentu saja bagi pasangan yang sedang berbulan madu, makan malam romantis di tepi pantai menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Conrad Bali Resort & Spa menawarkan berbagai lokasi makan malam yang dapat membuat Anda dan pasangan terbuai  oleh romantisme dan suasana indah yang membalut kebersamaan Anda berdua.

 

 

One of the Best Wedding Resorts
Infinity Chapel seakan berdiri megah di tengah-tengah lanskap taman yang asri, memancarkan kebahagiaan para pasangan pengantin yang akan mengucapkan janji setia mereka di depan altar. Kemudian, saat malam beranjak, kebahagiaan sebuah pesta pernikahan di taman yang terbuka seakan menjadi saksi sebuah ikatan janji setia sepasang pengantin yang berbahagia.

Infinity Chapel memang bisa dikatakan  menjadi salah satu the best wedding chapel di Bali, namun tidak tertutup kemungkinan bagi para pasangan pengantin tradisional yang modern juga dapat menikmati sebuah pesta pernikahan di tepi pantai. Conrad Bali Resort & Spa menawarkan banyak tempat di resort ini bagi para pengantin tradisional untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mereka. Di tepi pantai berpasir putih resor ini menawarkan paket Sabbia Beach Wedding yang mengesankan. Atau di Water Garden yang terletak di tengah-tengah kolam teratai yang tenang dan teduh, dapat menjadi salah satu tempat untuk mengucapkan janji setia mereka sesuai dengan agama dan tradisi tertentu.

Masih banyak fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh Conrad Bali Resort & Spa bagi para tamunya teristimewa bagi mereka yang sedang berbulan madu. Salah satunya adalah spa terapi di Jiwa Spa yang telah banyak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu spa terbaik di Bali. Berkunjung dan menikmati segala keindahan, fasilitas, serta layanan yang ditawarkan oleh resor ini seperti melewati sebuah pengalaman yang tak terlupakan dan sebuah momen yang menolak menjadi momen yang biasa saja.

 

Teks Iman Hidajat | Foto Conrad Bali Resort & Spa


BACK
TO TOP