MELIHAT NORTHERN LIGHTS DI LAPLAND FINLANDIA

Ada beberapa cara untuk melihat Cahaya Utara atau Aurora Borealis di Lapland Finlandia seperti berburu aurora atau menginap di beberapa resort berikut penjelasannya..

Berburu Aurora

Sensasi menyaksikan Aurora Borealis adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup bagi banyak orang. Beberapa, bagaimanapun akan ketagihan dan tidak pernah bosan untuk menyaksikan keindahan warna-warna cerah di langit.

Cahaya Utara yang menari di atas langit adalah fenomena alam yang kuat dan unik yang mengubah pandangan kehidupan di Bumi menjadi lebih indah dan menakjubkan. Menjadi salah satu tempat terbaik untuk melihat Aurora, Finlandia bahkan telah menerima imigrasi karena mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi Hunter Cahaya Utara sendiri.

Dasar pengejaran Cahaya Utara atau Aurora Borealis

Pergi ke utara, dimana bagian utara Lapland aurora bersinar terang karena didukung oleh kejernihan malamnya pada bulan Spetember dan Maret. Di Selatan Finlandia Aurora lebih sedikit terlihat mungkin 10 sampai 20 malam saja setahun.

Melihat bintang - bintang. Jika Anda melihat langit malam yang cerah dan bintang - bintang terlihat jelas, Anda patut melihat siapa tahu ada Aurora yang terlihat sangat bagus.

Tetap diluar ruangan. Cahaya atau Aurora mungkin akan terlihat setiap saat mulai dari sesudah matahri terbenam sampai pertengahan malam. Tampilan Aurora yang terang bahkan menerangi landscape arktik yang bersalju cukup untuk membantu para pemain ski kembali menuju rumah.

Pada malam yang cerah di musim dingin dimana Aurora paling mudah dilihat cenderung lebih dingin. Alternatif yang bagus tentu saja berada di sebuah bangunan seperti Igloo atau cottage dimana dapat melihat Aurora tetapi masih tetap hangat.

Kegelapan adalah teman anda, kenapa? karena akan terlihat jelas jika aurora itu muncul, rekomendasi pergi ke bukit atau tepi danau itu akan lebih bagus.

Sambil berbaring dibawah langit yang cerah dan bintang - bintang

Di Finlandia, pertunjukan cahaya alam yang paling spektakuler, Aurora Borealis, dapat dilihat di berbagai ruang yang dibuat khusus seperti Glass Igloo hingga suite mewah.

Aurora terlihat sekitar 200 malam dalam setahun atau setiap malam yang cerah di Lapland Finlandia. Cara yang lebih tradisional untuk melihat aurora adalah Snowshoeing, Cross Country Ski atau Snowmobile dan Sled Dog Tour. Jika menatap langit gelap dengan udara yang dingin bukan hal yang mudah bagi Anda, Anda dapat memilih beberapa tempat yang hangat dan bisa tidur nyaman dibawah aurora seperti di Artic Treehouse Hotel, Kemi Seaside Glass Villas by the Bay of Bothnia, Glass Igloo, Wilderness Hotel, Aurora Dome, Eagle's view suite Hotel Iso-Syote, Levi Igloos, dan Teepee.

 


BACK
TO TOP