PENGALAMAN MUSIM DINGIN DI ICE DAN SNOW HOTEL

Keajaiban Arktik tidak harus diakhiri saat matahari terbenam. Tidur nyenyak di tempat yang dingin.

Snow Castel di Kemi (Finlandia)

Snow Castle di Kemi, Finlandia telah menawarkan pengalaman musiman yang unik di benteng dunia salju terbesar. Patung salju dan efek cahaya menciptakan suasana mempesona di seluruh hotel, yang juga termasuk restoran dan kapel.


SnowHotel (Kirkenes, Norwegia)

Snowhotel terletak di utara Norwegia, tidak jauh dari perbatasan Rusia. Hotel, bar, dan kapel yang dibangun kembali setiap musim dingin dengan bantuan pematung es dari festival es yang terkenal di Harbin, Cina. Jika kalian kurang yakin untuk menginap, tak masalah karena disana juga menawarkan beberapa pilihan tur.


Ice Hotel (Jukkasjarvi, Swedia)

Sebuah hotel ini menawarkan pengalaman tidur di kamar dingin yang disertai ruangan penghangat, sauna pribadi, dan masing-masing mempunyai sentuhan seni dari seniman seluruh dunia. Kamar dengan fitur Aurora Borealis pun juga dapat dinikmati, disini kalian akan ditunjukkan cahaya warna-warni yang diproyeksikan di langit-langit di atas tempat tidur.


Kakslauttanen Artic Resort (Saariselka, Finlandia)

Dengan bangunan seperti bentuk Igloo, Kakslauttanen Arctic Resort terlihat benar-benar mengagumkan. Kakslauttanen memiliki berbagai jenis kamar, termasuk suite dan gold digger cabins dengan dibangun sauna. Di tempat ini kalian dapat melakukan aktivitas seperti belanja souvenir, mengunjungi mini-museum mobil atau renang di es.


Snow Village (Kittila, Finlandia)

Snow Village ini tepat terletak lebih dari 120 km sebelah utara Lingkaran Arktik di Lapland Finlandia. Lebih dari 33 juta pon salju digunakan untuk membuat Snow Village setiap musim dingin. Hotel ini memiliki lebih dari 30 kamar, kapel, dua restoran (hanya satu yang terbuat dari es), dan sebuah bar.


BACK
TO TOP