LUXURIOUS CLUB MED FINOLHU VILLAS MALDIVES

Keindahannya sudah begitu dikenal oleh banyak orang dan setiap tahunnya, ribuan wisatawan menikmati salah satu negara kepulauan tujuan wisata terindah di dunia.

Keindahannya sudah begitu dikenal oleh banyak orang dan setiap tahunnya, ribuan wisatawan menikmati salah satu negara kepulauan tujuan wisata terindah di dunia. Untaian pulau-pulaunya tersebar di atoll luas di tengah-tengah samudera, pantai-pantainya memancarkan keindahan eksotis berpasir putih, dan resor-resor yang berada di setiap pulau menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan penuh privasi bagi para tamunya. Tak heran jika Kepulauan Maladewa atau The Maldives ini menjadi impian bagi setiap pasangan yang berbulan madu dan juga setiap wisatawan yang ingin menikmati keindahan lautnya.



Salah satu yang menjadi resor tujuan dari para wisatawan untuk menikmati kecantikan alam dan juga berbagai fasilitas yang ditawarkan adalah Club Med. Club Med sendiri terkenal dengan konsep all-inclusive stay dimana para tamu tidak perlu lagi memikirkan di mana dan berapa harga makanan dan minuman yang mereka nikmati. Dan, di bulan Februari yang baru lalu, Weddingku mendapat kehormatan untuk menyaksikan dibukanya salah satu resor Club Med terbaru Finolhu Villas yang menjadi salah satu eco-chic paradise di The Maldives.

“Bagi para pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman berbulan madu penuh dengan kesan yang tak terlupakan atau siapa saja yang sedang merencanakan sebuah perjalanan romantis, Finolhu Villas menawarkan sebuah liburan yang paling eksklusif penuh dengan impian yang tak terbayangkan,” jelas Mr. Bruno Courbet, Club Med Direktur untuk Indonesia. “Kami juga mengerti, bagi para tamu sekalian, momen-momen mereka berada di Finolhu Villas menjadi salah satu momen yang paling berharga di hidup mereka dan kami berusaha untuk menjadikan pengalaman tinggal mereka menjadi yang tak terlupakan di hidup mereka,” lanjutnya lagi.



New Romantic Luxury Paradise
Club Med Finolhu Villas terletak hanya sekitar 40 menit saja dari Maldives International Airport dengan menggunakan speedboat atau kapal cepat. Resor ini menawarkan kolam renang dan teras privat di setiap 22 Beach Villas dan 30 Lagoon Villas mereka, yang mana kesemua Lagoon Villas menawarkan akses langsung ke laut.

Keindahan perairan di sekitarnya dan juga berbagai fasilitas yang dijamin privasinya menjadikan resor ini ditujukan khusus bagi para pasangan yang ingin berbulan madu di The Maldives. Konsep desain “communication through space” menciptakan sebuah tempat berlibur yang nyaman seperti layaknya di rumah sendiri untuk menjadikan para tamunya mendapatkan sebuah pengalaman utama yang tak terlupakan di hidup mereka.
Yang unik dari vila-vila di Club Med Finolhu Villas adalah pembagiannya menjadi sunrise dan sunset villas, vila tempat para tamu dapat menikmati keindahan matahari terbit dan juga romantisme suasana matahari terbenam  yang indah.

Club Med Activities
Sudah menjadi satu hal yang sangat dikenal bahwa di resor Club Med, para tamu menjadi bagian keluarga. Resor ini menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu beraktivitas dan berinteraksi. Dengan luas properti sekitar 62.000 meter persegi yang dikelilingi oleh lebih dari satu kilometer pantai privat, maka resor ini penuh dengan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama dengan pasangan atau para tamu lainnya. Salah satu yang paling digemari adalah menyelam di laut, snorkeling, water ski, aquafitness, yoga, atau meditasi di tepi pantai saat matahari terbit.

Bagi yang gemar memasak, pengalaman belajar memasak berbagai hidangan tentu saja menyenangkan. Namun bagi para tamu, salah satu kegiatan yang paling romantis adalah spa bersama pasangan di Clube Med Spa by ILA untuk menunggu datangnya malam dan menikmati makan malam berdua. Tentu saja telescope stargazing menjadi kegiatan yang tidak selamanya dapat mereka lakukan di kota-kota besar, dan The Maldives menjadi salah satu tempat untuk menikmati hamparan jutaan bintang di langit yang berada di tengah-tengah Samudera India. Setelah puas mendapatkan pengalaman yang unik ini, mereka dapat menikmati berbagai film-film terbaru yang diputar di bawah langit terbuka, tentu saja dengan penganan dan popcorn untuk menambah sensasi malam yang semakin larut.

Masih banyak lagi kegiatan yang dapat diikuti oleh para tamu atau pasangan yang sedang berbulan madu. Berbulan madu tentunya tidak hanya berdiam diri di vila namun juga menikmati kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama. Namun, satu hal yang penting, para tamu harus menikmati sendiri keberadaan Club Med Finolhu Villas yang baru ini untuk bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang sukar untuk dilupakan dari memori hidup masing-masing.

Foto Club Med Finolhu Villas, Maldives


BACK
TO TOP